Ad

Minggu, 26 November 2017

My cannel

       hallo teman - teman selamat bertemu lagi dengan admin ,jika kalian membutuhkan informasi dan hiburan bisa KLIK MY CHANEL .my channel menyuguhkan berbagai vidio ketrampilan untuk anak - anak,kisah para pedagang kaki lima,kisah pribadi,tempat - tempat wisatayang patut sobat kunjungi di daerah banyuwangi.juga masih banyak vidio - vidio yang pastinya membuat sobat terhibur.

pabri gula di glenmore

vidio yang admin unggah kebanyakan perjalanan atau kisah admin dalam keseharian .waktu berlibur pun tak luput dari kamera android admin untuk diabadikan.sayang sekali jika momen berlibur tidak di abadikan.sobat bisa ikuti cara admin mencari artikel untuk web / blog yang sobat punya.yaitu dengan menulis ataupun mengabadikan dengan vidio buat channel.


wisata waduk sido dadi
Tempat wisata favorit wisata umbul bening dan mandi busa

   dengan kita membuat channel sobat bisa menyimpan mmen - momen penting di kehidupan sobat,dan bahkan jika sudah memenuhi persaratan youtube bisa mendapatkan penghasilan dari youtube.  nah...pasti sobat tertarik dengan penghasilan dari youtube,siapkan diri untuk menjadi seorang youtuber.biar bisa dapat hasil tambahan dari yuotube.

    selamat mencoba untuk jadi youtuber ,dan  trimakasih atas kunjungannya.
   kunjungi juga; cara menghilangkan watermax di vidio show
         

Tidak ada komentar:

hati seorang ayah

CARA MENDAFTAR DI VTUBE

اسلم اليكم    Oke sahabat semua lama admin tidak menulis artikel,karena kesibukan pekerjaan. Dan mudah mudahan sahabat semua dalam kondisi s...